Sabtu, 15 Desember 2018

Sewa Kursi Murah Di Tebet Timur,Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Cover Ketat Putih

Merentalkan kursi untuk daerah : Rental kursi Jakarta,rental kursi Bogor,rental kursi Depok,rental kursi Tangerang,rental kursi Bekasi,rental kursi Karawang,rental kursi Purwakarta,rental kursi Bandung dan di daerah disekitarnya. Untuk solusi rental kursi silahkan hubungi kami. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya acara anda.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan kursi untuk memenuhi kebutuhan akan kursi di acara anda. Kursi yang kami rentalkan ini adalah kursi futura dengan cover ketat putih.
Kursi futura juga bisa disewa tanpa cover sesuai permintaan. 
Untuk jenis cover kursi futura ada dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk cover ketat tersedia pilihan warna : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Untuk cover jenis rumbai hanya tersedia warna putih. Untuk cover kursi dijamin berstandar hotel,rapih,tidak robek dan bersih terawat jadi akan membuat kursi tampak elegan dan mewah. Kursi dan cover selalu dalam kondisi bagus,bersih terawat jadi bisa dirental kapan saja.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....