Sabtu, 15 Desember 2018

Sewa Panggung Keren Di Cikoko,Pancoran,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami menyewakan panggung,backdrop,podium,meja. Panggung kami ketinggiannya 20cm,50cm,80cm,100cm dan panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.
Panggung kami ini sangat rapih,keren dengan dilengkapi karpet.




Untuk backdrop terdiri dari panel 1x1m,1x2m. Untuk podium tersedia empat jenis podium : Podium lapis kalep hitam,podium vip,podium acrylic,podium kombinasi kayu dan stainless.
Untuk mejanya meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Dan untuk covernya ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,maron,coklat,gold,hijau,biru.
Percayakan kepada kami untuk kebutuhan panggung dan backdrop dijamin pemasangan panggung dan backdrop rapih,keren,cepat.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan panggung untuk wilayah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa panggung. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....