Jumat, 14 Desember 2018

Sewa Kursi Dan Meja Di Cipedak,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Dan Meja

Kami menyewakan kursi dan meja untuk berbagai event. Meja dan kursi yang kami sewakan ini adalah kursi vip kayu,kursi futura,meja vip kayu,meja ibm. Tentunya kursi dan meja yang kami sewakan ini berkualitas,bersih terawat. 

KLIK DISINI

Kursi vip dan meja vip terbuat dari kayu jati asli sehingga berkesan mewah. Untuk kursi vip alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang aman dan nyaman sehingga aman,nyaman untuk diduduki. Ukirannya diukir oleh pengrajin ukir asal kota Jepara yang terkenal dengan garapannya yang rapih sehingga membuat kursi elegan dan berkesan mewah.


Untuk kursi futura tersedia dua model cover : Cover rumbai dan cover ketat. Untuk cover rumbai hanya ada warna putih. Cover ketat ada beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold.
Untuk cover meja ibm model skirting tersedia pilihan warna : Putih,hitam,merah,maron,coklat,hijau,gold,biru,krem. Dijamin cover meja ibm dan cover kursi futura berstandar hotel. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja dan kursi di perusahaan kami dijamin berkualitas bagus. Untuk ukuran meja ibm 180x45cm dan meja ibm ini dilapisi hpl. Meja ibm Boleh disewa tanpa cover sesuai permintaan.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kursi Dan Meja Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi dan meja untuk daerah : Sewa kursi dan meja Jakarta,sewa kursi dan meja Bogor,sewa kursi dan meja Depok,sewa kursi dan meja Tangerang,sewa kursi dan meja Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa kursi dan meja Purwakarta,sewa kursi dan meja Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa kursi dan meja. Kami kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....