Jumat, 14 Desember 2018

Sewa Barstool Keren Di Lenteng Agung,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Barstool

Menyewakan barstool untuk wilayah : Sewa barstool Jakarta,sewa barstool Bogor,sewa barstool Depok,sewa barstool Tangerang,sewa barstool Bekasi,sewa barstool Karawang,sewa barstool Purwakarta,sewa barstool Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa barstool.



Kami menyewakan barstool dengan meja bar yang dilengkapi sarung meja ditambahkan aksesoris pita sehingga meja bar tampak mewah.Untuk model kursinya anda dapat memilih sesuai selera anda.
Untuk model kursi barnya ada tiga model yaitu : Kursi bar silinder,kursi bar kotak,kursi bar coboy.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Barstool Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk warna kursi bar dengan model silinder tersedia beberapa pilihan : putih,hitam,merah,biru,hijau,orange,kuning.Untuk kursi bar model kotak tersedia dua warna : Putih,hitam,Untuk kursi bar coboy tersedia hanya warna putih. Untuk kebutuhan barstool percayakan kepada kami dijamin barstool kami berkualitas,bersih terawat.Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....