Kamis, 22 November 2018

Sewa Tirai Bludru Hitam Di Depok,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Bludru Hitam

Kami menyewakan tirai untuk kota : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan disekitarnya. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan berbagai jenis tirai diantaranya ada tirai bludru hitam,tirai bahan filamin,tirai bahan loto.Salah satu tirai yang kami sewa adalah tirai bludru hitam tanpa lampu bintang dan tirai bludru hitam lampu bintang. Untuk jenis tirai bludru hanya ada satu warna yaitu : warna hitam. Untuk tirai bahan filamin tersedia beberapa warna : Hijau,merah,biru,gold,putih dll,sedangkan loto hanya ada satu warna yaitu : warna hitam. Untuk kebutuhan akan tirai percayakan kepada kami dijamin berkualitas,bersih,terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda dan kami juga akan mensukseskan acara anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....