Kamis, 22 November 2018

Sewa Meja Bundar Dan Tirai Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Dan Tirai

Kami menyewakan meja bundar dan tirai untuk kebutuhan akan meja bundar dan tirai di acara istimewa anda.Meja bundar dengan skirting gold runer merah tampak elegan dan mewah.Cover meja memang bisa merubah meja yang tadinya biasa saja menjadi meja yang elegan,cantik,mewah karena cover meja kami bermutu berstandar hotel.Untuk warna cover skirtingnya ada beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,maron,gold,biru,hijau dll.Untuk ukuran mejanya ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm.


Untuk tirai filamin ada beberapa pilihan warna : gold,biru,hijau,merah,putih dll. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Percayakan untuk kebutuhan tirai kepada kami dijamin berkualitas dan pemasangannyapun dijamin rapih,cepat.Tirai kami selalu bersih,terawat dan bagus.Kapan saja anda membutuhkan meja bundar dan tirai kami siap melayani anda dengan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bundar Dan Tirai Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bundar dan tirai untuk daerah : Sewa meja bundar dan tirai Jakarta,sewa meja bundar dan tirai Bogor,sewa meja bundar dan tirai Depok,sewa meja bundar dan tirai Tangerang,sewa meja bundar dan tirai Bekasi,sewa meja bundar dan tirai Karawang,sewa meja bundar dan tirai Purwakarta,sewa meja bundar dan tirai Bandung dan disekitarnya.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....