Selasa, 27 November 2018

Sewa Tirai Berkualitas Di Petogogan,Kebayoran baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Bludru Hitam Lampu Bintang

Menyewakan tirai untuk daerah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa tirai silahkan hubungi kami.


Kami menyewakan tirai bludru hitam lampu bintang untuk memenuhi kebutuhan akan tirai di acara anda. Tirai biasanya digunakan untuk penutup dinding atau penyekat dinding. Tirai kami ada tiga jenis yaitu : Tirai bludru,tirai filamin,tirai loto.Anda bisa memilih jenis tirai dan warnanya sesuai selera anda.Untuk tirai jenis bludru hanya ada satu warna yaitu : warna hitam,tirai bludru ini bisa disewa dengan lampu bintang maupun tanpa lampu bintang,untuk tirai filamin tersedia beberapa pilihan warna : gold,hijau,biru,putih,merah dll.Untuk loto hanya ada warna hitam.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk kebutuhan akan tirai percayakan kepada kami dijamin berkualitas,bersih,terawat,kami siap menyewakan tirai kapan saja anda membutuhkannya.Kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik dan dijamin pemasangan tirai sangat rapih.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....