Selasa, 27 November 2018

Sewa Meja Ibm Kualitas Bagus Di Cipete Utara,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm skirting Hitam

Menyewakan meja ibm untuk wilayah : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meja ibm Purwakarta,sewa meja ibm Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp untuk solusi sewa meja ibm.



Meja ibm dengan ukuran 180x45cm skriting hitam siap untuk disewa kapan saja tentunya meja dan cover selalu bersih terawat.Untuk model cover meja ibm ada dua pilihan : Cover skriting dan cover ketat.Untuk model skriting tersedia beberapa pilihan : Hitam,merah,maron,coklat,gold,hijau,biru,krem dan untuk model ketat ada tiga warna : Putih,merah,hitam.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Ibm Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Meja ibm bisa disewa tanpa cover maupun dengan cover tergantung permintaan customer. Meja ibm dilapisi hpl.Meja dan cover selalu dalam kondisi bagus,bersih dan terawat,percayakan untuk kebutuhan meja ibm kepada kami dijamin berkualitas. Kami siap mendukung suksesnya acara anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....