Sabtu, 24 November 2018

Sewa Tenda Berkualitas Di Pegangsaan,Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Sarnafil

Kami menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai acara, diantaranya ada tenda konvensional,tenda roder,tenda sarnafil,tenda gazebo.Salah satu jenis tenda yang kami sewa adalah tenda sarnafil.Tenda sarnafil bisa disebut juga dengan tenda kerucut.


Tenda sarnafil ini tersedia dua ukuran 3x3m,5x5m.Percayakan kepada kami untuk kebutuhan akan tenda dijamin berkualitas dan pemasangan tenda dijamin rapih,cepat karena pemasangan dilakukan oleh crew yang sudah terlatih. Sudah banyak customer yang menggunakan tenda sarnafil untuk digunakan di acara mereka,jadi anda jangan ragu untuk sewa tenda sarnafil atau tenda lainnya dijamin berkualitas dan kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tenda untuk wilayah : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di wilayah sekitarnya.Untuk solusi sewa tenda silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp,kami siap mendukung suksesnya acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....