Jumat, 23 November 2018

Sewa Tenda Konvensional Berkualitas Di Kebon Kacang,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Roder Dekarasi Serut

Menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp untuk solusi sewa tenda roder.Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda dan kami juga akan mensukseskan acara anda.


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai acara. Untuk jenis tendanya ada beberapa pilihan yaitu : Tenda roder,tenda plafon,tenda konvensional,tenda gazebo,tenda sarnafil.Salah satu produk sewa kami adalah tenda roder dengan dekorasi serut.Untuk dekorasi tenda roder tersedia empat model dekorasi yaitu : Dekorasi sentris,dekorasi balon,dekorasi serut,dekorasi serut full tirai jadi anda bisa memilih model dekorasinya sesuai dengan keinginan anda.Untuk ukurannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda oleh karena itu kami siap untuk survei kelokasi acara supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....