Rabu, 14 November 2018

Sewa Meja Bundar Dan Kursi Futura Di Mustika Jaya,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Dan Kursi Futura 

Meja dan kursi tentunya sangat dibutuhkan didalam sebuah event oleh karena itu kami menyewakan meja bundar skirting biru runer biru dan kursi futura cover ketat putih yang akan memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di event anda.

JANGAN KLIK DISINI

Meja bundar ini terlihat sangat cantik,rapih,keren dengan skirting putih karena cover meja berstandar hotel,bersih,terawat.
Untuk warna skirting anda dapat memilih warnanya sesuai dengan selera anda,untuk warnanya tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,maron,hijau,gold dll. Untuk ukuran meja bundar tersedia tiga ukuran yaitu ; d:120cm,d:160cm,d:180. Untuk warna runernya anda juga bebas memilih sesuai dengan selera.



Untuk cover kursi futura tersedia dua model : Cover ketat,cover rumbai. Cover model ketat tersedia pilihan warna : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Untuk cover model rumbai hanya ada satu warna putih. Dijamin cover kursi berstandar hotel,bagus,bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan. Kami siap menyewakan meja bundar dan kursi futura kapan saja anda membutuhkannya. Jangan ragu untuk sewa meja bundar dan kursi futura diperusahaan kami dijamin berkualitas bagus.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bundar Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bundar dan kursi futura untuk daerah : Sewa meja bundar dan kursi futura Jakarta,sewa meja bundar dan kursi futura Bogor,sewa meja bundar dan kursi futura Depok,sewa meja bundar dan kursi futura Tangerang,sewa meja bundar dan kursi futura Bekasi,sewa meja bundar dan kursi futura Karawang,sewa meja bundar dan kursi futura Purwakarta,sewa meja bundar dan kursi futura Bandung dan di sekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang sangat baik dan kami juga akan mendukung suksesnya event anda.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....