Selasa, 13 November 2018

Sewa Panggung Portable Di Bandung,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami menyewakan panggung untuk daerah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di daerah sekitarnya, Hubungi kami untuk solusi rental panggung anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau bisa juga lewat via telpon.



RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Panggung Keren Di Jabodetabek

Percayakan untuk kebutuhan panggung kepada kami dijamin pemasangan panggung dipasang dengan sangat keren,rapih,cepat dan berkualitas. Panggung kami ccok untuk digunakan diberbagai acara. Panggung kami mempunyai ketinggian 20cm,50cm,80cm,100cm. Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda oleh karena itu kami siap untuk mensurvei kelokasi acara anda sehingga kami bisa mengetahui berapa ukuran panggung yang anda butuhkan. Selain panggung kami juga sewa kursi futura,sewa backdrop,mini garden,podium dll dijamin produk sewa kami ini berkualitas. Kami akan mensukseskan acara anda dan kami juga akan melayani anda dengan pelayanan yang profesional.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....