Sabtu, 24 November 2018

Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Kenari,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Skirting hitam Runer Gold

Meja memang tampak rapih,keren,mewah dengan dilengkapi cover meja karena cover meja berkualitas standar hotel,bersih,terawat,bagus,tidak robek,tidak lecek. Cover meja kami memang lain dari yang lain dijamin anda tidak akan menyesal.Untuk kebutuhan akan meja percayakan kepada kami dijamin berkualitas.Untuk warna cover anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.
Untuk warnanya ada warna : Putih,biru,maron,merah,gold,hitam dll.Ukuran mejanya ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm.


Kami juga sewa kursi futura cover ketat hitam,untuk warna covernya anda dapat memilih sesuai dengan tema acara anda. Untuk warna covernya ada warna : putih,hitam,biru,merah,coklat,gold.
Kursi futura ini sangat nyaman untuk diduduki karena alas duduk terbuat dari bahan yang aman.
Kursi futura kaki kursinya lengkap sehingga tidak reot dan kerangka kursi terbuat dari stainless anti karat sehingga tidak berkarat.Kami siap menyewakan meja bundar dan kursi futura kapan saja dalam kondisi bagus dan terawat.Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan meja bulat untuk daerah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan disekitarnya.Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....