Selasa, 16 Oktober 2018

Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Kartini,Sawah Besar,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Skriting Putih

Kami rental meja kotak dengan skriting putih untuk berbagai acara. Meja kotak dengan dilengkapi cover meja akan membuat meja terlihat rapih,keren dan berkesan mewah. Cover meja dijamin berkualitas,bermutu tinggi dan berstandar. Untuk ukuran meja kotak : 120x60cm,120x80cm. Untuk warna cover skriting tersedia pilihan warna : Biru,coklat,merah,hijau,gold,maron,hitam,putih.




Kami juga rental kursi futura cover ketat putih yang akan memenuhi kebutuhan akan kursi futura di acara anda. Untuk warna cover ketat kursi futura tersedia pilihan warnanya : Hitam,biru,gold,coklat,merah,putih. Untuk kursi futura bisa ditambahkan dengan aksesoris pita dan anda juga bisa memilih warna pitanya sesuai dengan selera anda. Dijamin produk kami ini berkualitas dan kami siap mendukung suksesnya acara anda. Dan kami juga siap menyewakan meja kotak,cover meja dan kursi futura kapan saja anda membutuhkannya.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda hubungi kami segera. Anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau lewat via telpon.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....