Senin, 15 Oktober 2018

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Tifany Putih Di Karang Anyar,Sawah Besar,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Tifany

Kami sewa meja bulat dengan dilengkapi taplak putih toping putih runer hitam dan kursi tifany putih untuk berbagai acara. Meja bulat dengan taplak putih toping putih runer hitam terlihat sangat cantik dan berkesan mewah dan dipadukan dengan kursi tifany putih menambahkan kesan istimewa. Meja bulat ini ukurannya D:120cm untuk 5 atau 6 0rang.

JANGAN KLIK DISINI



Untuk warna taplak jika anda ingin warna lain anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda karena kami sediakan pilihan warnanya. Dan untuk kursi tifany anda juga bisa memilih warna kursi sesuai dengan selera anda. Untuk warnanya ada warna : Silver,gold,putih. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda. Dijamin meja bulat,taplak,kursi tifany berkualitas dan disewa dalam kondisi bagus,bersih,terawat.







RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami lewat via whatsapp atau bisa juga lewat via telpon.





tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....