Senin, 22 Oktober 2018

Sewa Kursi Futura Cover Ketat Dan Cover Rumbai Di Guntur,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Cover Ketat Dan Cover Rumbai

Kami sewa kursi futura dengan dua jenis cover kursi futura : Cover ketat dan cover rumbai. Kursi futura yang kami sewakan jumlahnya ribuan unit yang akan mensupport acara anda.Kursi futura selain bisa disewa dengan cover bisa juga disewa dengan polos sesuai dengan keinginan anda. Cover kursi dengan model ketat tersedia beberapa pilihan warna : Putih,hitam,biru,merah,gold,coklat, Dan untuk model cover rumbai hanya ada warna putih.
Kursi futura ini dalam kondisi bagus,bersih,terawat dan kokoh serta kaki kursi yang lengkap sehingga kursi tidak reot.Kami siap membantu untuk turut mensukseskan acara anda.Hubungi kami segera untuk sewa kursi. Anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau bisa lewat via whatsapp.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya, Harap hubungi kami segera jika anda berminat sewa kursi futura.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....