Senin, 22 Oktober 2018

Rental Meja Bulat Cover Skriting Biru Di Kuningan Timur,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Sewa Meja Bulat

Kami merentalkan  meja bulat atau meja bundar untuk berbagai event istimewa anda.Meja merupakan salah satu kebutuhan didalam sebuah acara,namun sewa meja seringkali mendapatkan meja yang kurang layak semisal taplak kotor dan kurang rapih.Dijamin ditempat kami ini taplak meja bersih dan layak untuk digunakan. Taplak atau cover meja kami sangat berkualitas dan berstandar hotel jadi anda jangan ragu untuk sewa meja beserta covernya.

KLIK DISINI



Meja bulat ukurannya tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Meja kami memang dilengkapi dengan taplak atau cover yang berkualitas,bersih,berstandar hotel sehingga membuat meja rapih,keren dan tampak mewah. Untuk cover model skriting tersedia pilihan warna ada warna biru,merah,maron,gold,hijau,putih,hitam dll. Anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp untuk solusi sewa meja bulat dan cover meja. Kami siap untuk mendukung suksesnya event anda,Kapanpun anda membutuhkan meja dan cover kami siap untuk menyewakannya tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Meja bulat ini cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat warna biru.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bulat untuk wilayah : Rental meja bulat Jakarta,rental meja bulat Bogor,rental meja bulat Depok,rental meja bulat Tangerang,rental meja bulat Bekasi,rental meja bulat Karawang,rental meja bulat Purwakarta,rental meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Silahkan hubungi kami segera untuk sewa meja bulat.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....