Sabtu, 20 Oktober 2018

Rental Panggung Bermutu Di Pengadegan,Pancoran,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung

Panggung yang kami rentalkan ini dilengkapi dengan karpet yang berwarna merah jadi panggung akan tampak rapih dan berkesan mewah karena dilengkapi dengan karpet yang berkualitas. Panggung ini cocok untuk berbagai acara. Selain panggung kami juga sewa backdrop,Backdrop kami terdiri dari panel : 1x1m,1x2m dan backdrop ini dilengkapi dengan lampu sorot atau lampu penerangan.


Panggung bisa digunakan untuk acara didalam ruangan maupun diluar ruangan. Jika panggung digunakan untuk acara diluar bisa dilengkapkan dengan tenda plafon. Panggung ini tingginya : 20cm,50cm,80cm,100cm dan terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Kami siap melayani anda dengan layanan yang profesional, Kami juga akan mendukung acara anda. Untuk solusi sewa panggung hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Bermutu Di Jabodetabek

Kami merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental panggung silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....