Sabtu, 20 Oktober 2018

Sewa Kursi Sofa Single Putih Di Rawa Jati,Pancoran,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Sofa 

Kami sewa kursi sofa dengan dua jenis : Kursi sofa single dan kursi sofa double, Untuk jenis kursi sofa single dan kursi sofa double ini tersedia dua warna yaitu : Putih dan hitam. Kursi sofa ini dijamin berkualitas dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan. Dan siap disewa kapan saja dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kursi sofa ini cocok untuk berbagai acara dan harga sewanyapun bisa terjangkau.



Kami juga sewa kursi futura cover ketat untuk warnanya ada bisa memilih sesuai dengan selera anda. Untuk warnanya ada warna : Putih,hitam,coklat,biru,merah,gold. Kursi futura ini yang kami miliki jumlahnya ribuan unit jadi jika anda ingin sewa dalam jumlah ribuan kami siap untuk menyewakannya. Untuk solusi sewa kursi sofa dan kursi futura silahkan hubungi kami segera lewat via telpon atau lewat via whatsapp. Kami siap untuk memberikan layanan yang terbaik untuk anda dan kami juga siap untuk membantu mensukseskan acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Sofa Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa kursi sofa untuk wilayah : Sewa kursi sofa Jakarta,sewa kursi sofa Bogor,sewa kursi sofa Depok,sewa kursi sofa Tangerang,sewa kursi sofa Bekasi,sewa kursi sofa Karawang,sewa kursi sofa Purwakarta,sewa kursi sofa Bandung dan di wilayah sekitarnya.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....