Selasa, 16 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Dan Kursi Tifany Putih Di Cipete Utara,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Dan Kursi Tifany

Kami rental meja kotak yang dilengkapi dengan cover model skriting warna putih dan kursi tifany warna putih untuk digunakan diberbagai acara. Untuk warna cover skriting anda dapat memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda begitu juga dengan warna kursi tifany. Kami sediakan pilihan warna untuk cover meja dan warna kursi tifany. 
Untuk warna cover skriting ada warna : Hitam,hijau,biru,coklat,merah,maron,gold, Dan untuk warna kursi tifany ada warna : Silver,gold. 
Untuk ukuran mejanya ada dua ukuran : 120x60cm,120x80cm.

JANGAN KLIK DISINI



Meja kotak dan kursi tifany sudah siap untuk disewakan pastinya dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Dan untuk cover meja dijamin bermutu tinggi,berkualitas dan berstandar hotel jadi anda jangan ragu untuk rental meja kotak dijamin berkualitas. Kami akan membantu mendukung suksesnya acara anda. Dan kami juga akan melayani anda dengan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Keren Di Jabodetabek

Kami rental meja kotak untuk wilayah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Silahkan hubungi kami untuk solusi rental meja kotak anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....