Sabtu, 13 Oktober 2018

Rental Meja Bulat Berkualitas Di Kramat,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat

Kami rentalkan meja bulat dengan dilengkapi cover yang berkualitas,mutu tinggi,berstandar sehingga meja tampak rapih,berkesan mewah. Meja bulat ini cocok untuk digunakan diberbagai acara. Untuk warna cover anda dapat memilih warna cover sesuai dengan selera anda karena kami sediakan pilihan warna.

Untuk ukuran meja bulat ada tiga ukuran yaitu : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Produk kami ini dijamin berkualitas,Kami siap untuk merentalkan kapanpun anda membutuhkannya. Kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami lewat via whatsapp atau lewat via telpon.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....