Jumat, 12 Oktober 2018

Sewa Tenda Sarnafil Di Kebon Sirih,Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Merentalkan Tenda Sarnafil

Biasanya di acara bazar seringkali membutuhkan tenda sarnafil,meja kotak,kursi futura,kursi meja taman, Oleh karena itu kami merentalkan tenda sarnafil,meja kotak,kursi futura kursi meja taman untuk memenuhi kebutuhan tenda sarnafil,meja kotak,kursi futura,kursi meja taman di acara anda. Dijamin produk kami ini sangat berkualitas. 




Untuk ukuran tendanya : 3x3m, ukuran meja kotaknya 120x80cm yang dilengkapi skriting putih, Kursi futuranya dilengkapi cover rumbai putih dan kursi meja taman xtra 120cm untuk 4 dudukan. Kapanpun anda membutuhkannya kami siap untuk merentalkannya. Kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. Dijamin produk kami ini berkualitas dan selalu dalam kondisi bagus,bersih dan terawat.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Rental Tenda Sarnafil Berkualitas Di Jabodetabek


Kami rental tenda sarnafil untuk wilayah : Rental tenda sarnafil Jakarta,rental tenda sarnafil Bogor,rental tenda sarnafil Depok,rental tenda sarnafil Tangerang,rental tenda sarnafil Bekasi,rental tenda sarnafil Karawang,rental tenda sarnafil Purwakarta,rental tenda sarnafil Bandung dan di wilayah sekitarnya. Anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau bisa juga lewat via telpon untuk solusi sewa tenda sarnafil.




tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....