Rabu, 27 Februari 2019

Sewa Kursi Futura Cikampek,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Kursi Futura 

Kami menyewakan kursi futura dengan kondisi bagus,bersih terawat. 
Kursi futura ini digunakan di event Ecopark Ancol pada tanggal 27 sampai 28 Februari 2019.
Kursi futura dengan menggunakan cover ketat warna hitam terlihat sangat elegan,karena cover kursi kami ini kualitasnya berstandar hotel,bersih juga terawat,tidak lecek,tidak robek.




Event Di Ecopark Ancol

Untuk cover kursi futura ini ada dua model : Cover ketat dan cover rumbai.
Untuk yang cover ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,orange,coklat,gold,sedangkan untuk yang cover rumbai hanya warna putih. Anda bisa milih model cover atau warna cover sesuai selera anda. Kursi futura juga bisa disewa tanpa cover atau polos sesuai dengan permintaan.


Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami melayani sewa kursi futura untuk kota : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung. Untuk sewa kursi futura silahkan hubungi kami,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mengirim produk dengan tepat waktu.Untuk harga sewanya juga dengan harga terjangkau.






tombol pemesanan
RAHMADI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....