Kamis, 28 Februari 2019

Sewa Kursi Dan Meja Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Kursi Futura Dan Meja Bulat

Menyewakan kursi dan meja untuk wilayah : Sewa kursi dan meja Jakarta,sewa kursi dan meja Bogor,sewa kursi dan meja Depok,sewa kursi dan meja Tangerang,sewa kursi dan meja Bekasi,sewa kursi dan meja Cikarang,sewa kursi dan meja Karawang,sewa kursi dan meja Cikampek,sewa kursi dan meja Purwakarta,sewa kursi dan meja Bandung. Yuk yang berminat silahkan hubungi kami,kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami siap membantu untuk mensukseskan acara anda.


JASA SEWA STANDING FLOWER


Kami siap memenuhi kebutuhan anda,dengan menyewakan kursi dan meja. 
Kursi dan meja kami ini berkualitas. Kursi dan meja yang kami sewakan ini adalah kursi futura dan meja bulat. Kursi futura terlihat sangat elegan dengan cover ketat putih pita biru dan meja bulat dengan cover putih toping biru. Cover kursi dan cover meja tentunya berstandar hotel,tidak robek,tidak lecek dan bersih terawat.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kursi Dan Meja Di Jabodetabek

Untuk warna cover kursi dan meja bisa disesuaikan dengan selera. Untuk cover kursi futura pilihan warnanya : Hitam,merah,biru,orange,coklat,gold,putih. 
Untuk cover meja bulat pilihan warnanya : Hitam,merah,maroon,gold,hijau,biru dan lain-lain.
Ukuran meja bulat tersedia tiga : Diameter 120cm,diameter 160cm,diameter 180cm. Untuk aksesoris pitanya juga tersedia pilihan warna : Hijau,merah,maroon,gold,biru dan lain-lain.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....