Jumat, 30 November 2018

Sewa Kursi Futura Berkualitas Bagus Di Rawa Jati,Pancoran,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura

Kami menyewakan kursi futura untuk daerah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi sofa Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa kursi futura.




Kami menyewakan kursi futura baik dengan cover maupun tanpa cover tergantung dengan permintaan customer. Kursi futura terbuat dari stainless anti karat sehingga tidak karatan,kaki kursi lengkap sehingga tidak reot dan alas duduk ,alas sandaran terbuat dari bahan yang aman sehingga aman serta nyaman untuk diduduki.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Rental Kursi Futura Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Untuk cover kursi tersedia dua jenis yaitu : Cover ketat,cover rumbai, untuk cover ketat ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold dan untuk cover rumbai tersedia hanya satu warna yaitu : warna putih. Jangan ragu untuk sewa kursi futura dijamin berkualitas dan kami siap untuk melayani anda dengan layanan terbaik. Kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....