Jumat, 30 November 2018

Sewa Panggung Portable Berkualitas Di Ciganjur,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Portable

Percayakan untuk kebutuhan panggung kepada kami dijamin berkualitas,pemasangan panggung dijamin rapih,keren,cepat. Panggung kami dilengkapi dengan karpet dan lengkap dengan anak tangga. Untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ketinggian panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. Dan panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.


Jangan ragu untuk sewa panggung diperusahaan kami dijamin berkualitas. Sudah banyak customer yang menggunakan panggung untuk digunakan di berbagai acara. Customer puas dengan layanan serta produk sewa kami. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer kami.
Kapan saja anda ingin menyewa panggung kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk daerah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa panggung silahkan anda menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....