Kamis, 01 November 2018

Rental Backdrop Kualitas Bagus Di Mustika Jaya,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Backdrop 

Kami merentalkan backdrop untuk berbagai acara. Backdrop yang kami rentalkan dijamin berkualitas bagus. Pemasangan backdrop juga dipasang oleh crew yang sudah terlatih jadi hasilnya sangat rapih dan cepat. Untuk ukuran backdrop tergantung dengan kebutuhan anda. Untuk panel backdrop 1x1m dan 1x2m. Kami siap merentalkan backdrop kapan saja anda membutuhkannya.
Anda jangan ragu untuk rental backdrop diperusahaan kami dijamin berkualitas. Kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda dan kami juga akan mensukseskan acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Backdrop Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami merentalkan backdrop untuk kota : Rental backdrop Jakarta,rental backdrop Bogor,rental backdrop Depok,rental backdrop Tangerang,rental backdrop Bekasi,rental backdrop Karawang,rental backdrop Purwakarta,rental backdrop Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental backdrop.Anda bisa menghubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....