Rabu, 31 Oktober 2018

Sewa Panggung Dan Podium Di Medan Satria,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Dan Podium 

Kami menyewakan panggung dan podium vip untuk memenuhi kebutuhan akan panggung dan podium vip di acara anda. Untuk panggung terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Tinggi panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. Untuk ukuran panggung tergantung dengan kebutuhan anda. Panggung kami dilengkapi dengan karpet tentunya panggung akan tampak mewah. 



RAHMADI

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Podium kami sangat berkualitas bagus karena podium terbuat dari kayu jati asli yang kualitasnya bagus. Ukirannya diukir oleh pengrajin asal kota Jepara sehingga berkesan elegan dan mewah. Kami siap untuk menyewakan panggung dan podium kapan saja anda membutuhkannya,kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. 



Pusat Sewa Panggung Dan Podium Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung dan podium untuk wilayah : Sewa panggung dan podium Jakarta,sewa panggung dan podium Bogor,sewa panggung dan podium Depok,sewa panggung dan podium Tangerang,sewa panggung dan podium Bekasi dan di wilayah sekitarnya. Untuk solusi sewa panggung dan podium silahkan hubungi kami.






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....