Selasa, 25 September 2018

Sewa Panggung Portable Karpet Biru Di Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Portable 

Kami sewa panggung portable dengan dilengkapi karpet warna biru yang akan mendukung suksesnya acara anda. Panggung portable ini sangat rapih dan berkesan mewah jika panggung dilengkapi dengan karpet tentunya karpet yang berkualitas. Panggung cocok untuk digunakan berbagai acara baik acara diluar ruangan maupun didalam ruangan.

JANGAN KLIK DISINI

Jika panggung digunakan untuk diluar ruangan bisa dipadukan dengan tenda plafon supaya terlindung dari teriknya matahari dan terlindung dari hujan. Untuk tinggi panggung : 20cm,50cm,80cm,100cm. Panggung terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Untuk warna karpet anda bebas memilih sesuai dengan keinginan anda. 

Kami siap mendukung suksesnya acara anda, Dijamin pemasangan panggung dengan sangat rapih dan hasilnya bagus karena pemasangan panggung dipasang oleh crew yang sudah terlatih dan tidak memakan waktu yang sangat lama.



Pusat Sewa Panggung Portable Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung. Kami siap membantu mensukseskan acara anda.







tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....