Senin, 24 September 2018

Sewa Meja Bulat Bagus Di Karet Semanggi,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Dan Kursi Futura

Kami sewa meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di acara anda. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bulat dengan skriting putih dan kursi futura dengan cover rumbai putih.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Ukuran meja bulat ada tiga ukuran jadi anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan akan meja di acara anda. Ukurannya : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Dan untuk warna cover mejanya anda juga bisa memilih warnanya sesuai tema acara. Dan untuk kursi futura cover rumbai hanya ada satu warna yaitu : Putih. Dijamin cover meja beserta cover kursi bermutu tinggi,berkualitas,berstandar sehingga akan membuat meja dan kursi tampak rapih dan berkesan mewah serta istimewa.

Meja dan kursi ini cocok untuk berbagai acara, Kami siap membantu mensukseskan acara anda, Jadi percayakan kepada kami dijamin kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.


Pusat Sewa Meja Bulat Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk kota : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di kota sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....