Sabtu, 08 September 2018

Sewa Panggung Keren Di Kebon Melati,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Panggung yang kami sewakan sangat berkualitas,bermutu. Kami sewa panggung untuk memenuhi kebutuhan panggung di acara anda. Panggung kami dilengkapi karpet berkualitas sehingga dengan dilengkapi karpet panggung akan terlihat keren dan berkesan istimewa. Untuk karpetnya tersedia pilihan warna sehingga anda dapat memilih warna karpet sesuai dengan keinginan anda.








Tinggi panggung kami 20cm,50cm,80cm,100cm. Dan panggung terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Sudah banyak customer yang menggunakan panggung kami untuk digunakan di acaranya.  Customer sangat senang serta puas dengan layanan dan produk sewa kami. Kami senang jika customer puas dengan layanan serta produk sewa kami karena kami lebih mengutamakan kepuasan customer. Dijamin panggung kami berkualitas dan kami akan mendukung suksesnya acara and.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat sewa Panggung Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.




tombol pemesanan
RAHMADI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....