Sabtu, 08 September 2018

Sewa Meja Bulat Keren Di Kebon Kacang,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Taplak Tebar Putih Toping Putih

Kami sewa meja bulat dengan taplak tebar putih toping putih yang akan mendukung suksesnya acara anda. Taplak tebar putih toping putih ini akan mempercantik meja dan akan berkesan keren. Karena cover atau taplak kami berkualitas,bermutu,berstandar. Dan untuk warna taplaknya selain warna putih anda juga bisa memilih warna sesuai dengan tema acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA







Meja bulat ini cocok untuk berbagai acara baik acara didalam ruangan ataupun diluar ruangan.
Ukuran meja bulat ada tiga ukuran : D:120,D:160,D:180. Untuk ukuran meja anda juga bebas memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan di acara anda. Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Dan meja bulat serta cover atau taplak siap disewakan kapan saja tentunya dalam kondisi bersih dan juga terawat.




Pusat Sewa Meja Bulat Keren Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat serta cover meja.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....