Selasa, 25 September 2018

Sewa Panggung Dan Tenda Plafon Di Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Portable

Kami sewa panggung dan tenda plafon untuk memenuhi kebutuhan akan panggung dan tenda di acara istimewah anda. Panggung dan plafon kami dijamin berkualitas, Panggung dan tenda dipasang oleh crew yang sudah terlatih jadi hasilnya sangat rapih,bagus dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pemasangan.



Panggung kami terdiri dari susunan panel : 1x1m,1x2m. Sedangkan untuk tingginya : 20cm,50cm,80cm,100cm, Panggung kami dilengkapi dengan karpet sehingga akan terlihat rapih dan berkesan mewah. Panggung portable memang cocok dipadukan dengan tenda plafon.
Kami siap menyewakan panggung dan tenda kapan saja anda membutuhkannya dan kami juga akan memberikan layanan yang profesional.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya, Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....