Kamis, 20 September 2018

Sewa Meja Ibm Skriting Hitam Bermutu Di Kebagusan,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm Skriting Hitam

Meja memang sangat penting didalam sebuah acara. Oleh karena itu kami sewa meja ibm dilengkapi dengan skriting hitam. Meja ibm ini sangat cantik dan tampak mewah karena dilengkapi dengan skriting hitam yang tentunya cover ini sangat bermutu tinggi,berstandar dan juga berkualitas.
Untuk warna skriting kami sediakan pilihan warnanya : Biru,coklat,krem,gold,merah,hitam,maron,hijau. Jadi anda bisa memilih warnanya jika anda ingin warna yang lain.


JANGAN KLIK DISINI



Untuk meja ibm ini ukurannya hanya ada satu ukuran : 180x45cm, Meja ibm ini cocok digunakan untuk berbagai acara. Meja ibm ini sangat cocok dipadukan dengan kursi futura polos. Tentunya kursi futura polos berkualitas. Kursi futura juga bisa disewa dengan dilengkapi cover. Untuk cover kursi futura ada dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai. Untuk jenis cover ketat ada pilihan warnanya yaitu : Putih,hitam,biru,coklat,merah,gold. Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja ibm dan kursi futura polos dijamin berkualitas.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Kami sewa meja ibm untuk daerah : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meaj ibm Purwakarta,sewa meja ibm Bandung dan di daerah sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja ibm.


Pusat Meja Ibm Bermutu Di Jabodetabek



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....