Kamis, 20 September 2018

Sewa Meja Bulat Taplak Tebar Hitam Runer Gold Di Ragunan,Pasar Minggu, Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat 

Meja bulat cocok digunakan untuk berbagai acara tentunya meja bulat ini dilengkapi dengan cover yang berkualitas,bermutu,berstandar. Meja bulat ini sangat cantik dengan taplak hitam tebar runer gold, Kami sewa meja bulat dengan taplak tebar hitam runer gold yang akan mendukung suksesnya acara anda.




Untuk warna taplak anda bebas memilih jika anda ingin warna yang lainnya karena kami sediakan berbagai pilihan warna. Dan untuk ukuran meja anda juga bisa memilih sesuai dengan kebutuhan akan meja di acara anda. Untuk ukurannya ada tiga ukuran yaitu : D:120,D:160,D:180.
Meja bulat cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat hitam pita gold akan menjadikan istimewa di acara anda. Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Kami juga akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.







RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Kami sewa meja bulat untuk kota : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di kota sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat harap hubungi kami segera.



Pusat Sewa Meja Bulat Bermutu Di Jabodetabek






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....