Sabtu, 25 Agustus 2018

Sewa Meja Bulat Keren Di Pisangan Baru,Matraman,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat 


Kami sewa meja untuk memenuhi kebutuhan meja di acara anda. Meja yang kami sewakan adalah meja bulat yang dilengkapi dengan cover meja tentunya cover meja berkualitas,bersih,bagus,mutu tinggi dan berstandar. Jadi cover meja akan mempercantik meja,terlihat rapih,dan juga berkesan mewah.


KLIK DISINI Untuk Sewa Kursi Futura Cover Ketat





Untuk warna cover meja anda dapat memilih sesuai dengan tema acara anda karena kami sediakan pilihan warna cover. Dan bisa ditambah dengan runer yang akan mempercantik dan berkesan istimewa. Meja bulat yang kami sewakan ada tiga ukuran jadi anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan akan meja di acara anda. Untuk ukurannya yaitu D:120,D:160,D:180.




Meja bulat bisa digunakan untuk berbagai acara. Dan meja bulat bisa dipadukan dengan kursi futura dengan cover ketat. Untuk warna cover ketat ada pilihan warnanya yaitu putih,biru,hitam,coklat,merah,gold. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa meja beserta cover dan kursi futura. Kami akan mendukung suksesnya acara anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Meja Bulat Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bulat untuk kota : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor, sewa meja bulat Depok, sewa meja bulat Tangerang, sewa meja bulat Bekasi, sewa meja bulat Karawang, sewa meja bulat Purwakarta, sewa meja bulat Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami segera.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....