Jumat, 24 Agustus 2018

Sewa Panggung Keren Di Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung 

Kami menyewakan panggung untuk memenuhi kebutuhan panggung di acara anda. Panggung bisa digunakan untuk acara diluar ruangan maupun acara didalam ruangan. Panggung akan tampak cantik jika ditambah dengan mini garden dan akan menjadikan suasana ruangan fresh dengan tanama bunga-bunga dan akan memberikan inspirasi.






Panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas bagus. Panggung akan terlihat rapih dan berkesan mewah jika dilengkapi dengan karpet. Untuk warna karpetnya anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Dan untuk tingginya 20cm,50cm,80cm,100cm.



Pusat Sewa Panggung Keren Di Jabodetabek

Sudah banyak customer yang menggunakan panggung kami untuk digunakan dalam acaranya. Dan customer sangat senang serta puas dengan pelayanan dan produk sewa kami. Jadi percayakan kepada kami untuk sewa panggung dan kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Kami menyewakan panggung untuk wilayah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....