Rabu, 04 Juli 2018

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jatirangga,Jatisampurna,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Rental Meja Bulat Dan Kursi Futura

Meja Bulat

Meja bulat yang kami sewakan ada tiga ukuran sehingga anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan meja di acara anda.Untuk ukurannya d:120,d:160,d:180. Meja bulat kami dilengkapi dengan cover yang berkualitas,bersih,bermutu,berstandar sehingga meja akan tampak cantik,rapih dan berkesan mewah.Meja dan cover siap disewa kapan saja tentunya dalam kondisi bersih dan juga terawat.Untuk warna covernya anda juga bisa memilih sesuai dengan tema acara anda.

Kursi Futura

Kursi futura selalu bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan dan siap disewa kapan saja.Kami sewa kursi futura dengan cover ketat putih untuk memenuhi kebutuhan kursi futura di acara anda.Kursi futura akan tampak rapih dan berkesan mewah jika kursi dilengkapi dengan cover karena cover kursi sangat berkualitas,bersih,mutu tinggi serta berstandar.
Untuk cover kursi ada dua jenis : Cover ketat dan cover rumbai.Untuk cover ketat ada pilihan warna : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Sedangkan untuk cover rumbai tersedia warna putih.

KLIK DISINI Untuk Sewa Kursi Futura





Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Sewa meja bulat dan kursi futura di daerah : Sewa meja bulat dan kursi futura Jakarta,Sewa meja bulat dan kursi futura Bogor,sewa meja bulat dan kursi futura Depok,sewa meja bulat dan kursi futura Tangerang,sewa meja bulat dan kursi futura Bekasi,sewa meja bulat dan kursi futura Karawang,sewa meja bulat dan kursi futura Purwakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya.Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat dan kursi futura.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.087.883320001 (Abdul Mukti)
      087.780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....