Rabu, 04 Juli 2018

Rental Meja Ibm Dan Kursi Futura Di Jatiraden,Jatisampurna,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Sewa Meja Ibm Dan Kursi Futura


Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perentalan perlengkapan peralatan alat pesta,Untuk produk sewa kami di antaranya : Kursi,meja,panggung,tenda,podium,backdrop,mini garden,sound system dll.

Kami menyewakan meja ibm dengan skriting hitam dan kursi futura cover ketat putih untuk memenuhi kebutuhan meja ibm dan kursi futura di acara istimewa anda.Kami siap menyewakan meja ibm dan kursi futura kapan saja.

Meja Ibm

Meja ibm ukurannya hanya ada satu ukuran 180x45. Meja yang kami sewakan dilengkapi dengan cover yang berkualitas,bersih,bermutu tinggi,berstandar hotel, Meja akan tampak rapih jika meja dilengkapi dengan cover dan akan berkesan mewah.Untuk warna skriting tersedia pilihan warna : Hitam,maron,hijau,merah,gold,krem,coklat,biru.Jadi anda bisa memilih warna skriting sesuai dengan tema acara anda.

Kursi Futura

Kursi futura siap disewa dalam jumlah ratusan unit yang akan mendukung serta mensukseskan acara anda.Kursi yang kami sewakan bisa disewa dengan polos atau bisa juga disewa dengan dilengkapi cover.Kami sewa kursi futura dengan cover ketat putih,Cover yang sangat berkualitas,bersih,mutu tinggi,berstandar akan membuat kursi tampak rapih dan berkesan mewah.Untuk warna cover ketat kami sediakan pilihan warna: Putih,hitam,biru,coklat,merah,gold. Jadi anda bisa memilih warna cover sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan selera anda.






Pusat Sewa Meja Ibm Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Sewa meja ibm dan kursi futura di : Sewa meja ibm dan kursi futura Jakarta,sewa meja ibm dan kursi futura Bogor,sewa meja ibm dan kursi futura Depok,sewa meja ibm dan kursi futura Tangerang,sewa meja ibm dan kursi futura Bekasi,sewa meja ibm dan kursi futura Karawang,sewa meja ibm dan kursi futura Purwakarta,sewa meja ibm dan kursi futura Bandung dan di sekitarnya.Silahkan hubungi kami segera untuk sewa meja ibm dan kursi futura.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
      08.7780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....