Rabu, 11 Juli 2018

Sewa Kursi futura Di Pondok Indah,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura

Kami sewa kursi untuk memenuhi kebutuhan kursi di acara anda.Kursi yang kami sewakan adalah kursi futura.Kursi futura bisa disewa dengan polos atau bisa juga disewa dengan cover sesuai dengan keinginan anda.

Untuk cover kursi ada dua jenis : Cover ketat dan cover rumbai, untuk cover ketat anda bisa memilih warna sesuai dengan tema atau sesuai dengan selera anda karena kami menyediakan pilihan warna. Untuk warnanya ada warna putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Sedangkan untuk cover rumbai tersedia warna putih. Dijamin cover kami berkualitas,bersih,bermutu,berstandar yang akan membuat kursi tampak rapih dan berkesan mewah.

Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda dan kami juga akan mendukung serta mensukseskan acara anda. Jadi jangan ragu untuk sewa kursi beserta covernya dijamin berkualitas.
Kursi dan cover kursi siap disewakan kapan saja dalam kondisi bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.





Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya.Hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi futura.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.087.883320001 (Abdul Mukti)
      087.780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....