Selasa, 10 Juli 2018

Sewa Kursi Di Petotogan,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Berbagai Jenis Kursi 

Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan peralatan dan perlengkapan acara ataupun pesta terlengkap di Jabodetabek.

produk sewa kami antara lain : sewa kursi anak,kursi futura,kursi rileks atau kursi pijat,kursi direktur,kursi dealing,kursi kuliah,kursi tifany,kursi bar,kursi sofa,kursi puff,kursi olivia,kursi vip kayu,sewa meja bulat,meja kotak,meja ibm,meja bar,meja vip kayu,meja vip kaca,meja dealing, meja anak,sewa meja taman atau meja bakso, sewa nomor meja atau table number holder,sewa tenda konvensional,tenda roder,tenda kerucut kerucut,flooring,backdrop,panggung,lampu sorot,dekorasi roder dan ruangan,sewa tirai,sewa tirai dengan lampu bintang,sewa tirai bludru hitam,sewa tirai filamin,sewa sign board/welcome board,sign in/out,tiang antrian,alat catering,sound system,genset,ac,toilet portable,mistycool,dll.




Kami sewa berbagai jenis kursi untuk memenuhi kebutuhan kursi di acara anda. Tentunya kursi yang kami sewakan sangat berkualitas,bersih,bagus dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan sehingga siap disewakan.Percayakan kepada kami untuk sewa kursi dan kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda serta kami akan mendukung dan mensukseskan acara anda.

Kursi yang kami sewakan antara lain : Kursi vip,kursi direktur,kursi dealing,kursi futura,kursi tifany,kursi olivia,kursi puff,kursi dinner,kursi out door,kursi sofa,kursi anak,bangku taman dll.

Kami sewa kursi di wilayah : Sewa kursi Jakarta,sewa kursi Bogor,sewa kursi Depok,Sewa kursi Tangerang,sewa kursi Bekasi,sewa kursi Karawang,sewa kursi Purwakarta,sewa kursi Bandung dan di wilayah sekitarnya.Hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0878.83320001 (Abdul Mukti)
      0877.80577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....