Kamis, 26 Juli 2018

Pusat Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Ciracas,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat

Kami sewa meja bulat untuk berbagai acara. Meja bulat kami ada tiga ukuran D:120,D:160,D:180. Jadi anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan. Meja kami disewa dengan dilengkapi cover yang berkualitas supaya terlihat cantik,rapih serta berkesan mewah. Cover meja sangat berkualitas,mutu tinggi,berstandr serta bersih.




Meja bulat cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat ataupun cover rumbai sesuai dengan keinginan anda. Untuk cover kursi futura ada pilihan warna yaitu putih,hitam,biru,merah,coklat,gold.
Kursi futura tersedia ribuan unit yang akan mendukung serta mensukseskan acara anda.



Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan customer sehingga customer kami tidak kapok untuk sewa produk kami dan menggunakannya lagi di acara berikutnya. Jadi anda tidak usah ragu untuk sewa meja bulat dan kursi futura. Dijamin meja dan kursi yang kami sewakan berkualitas.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk daerah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....