Kamis, 26 Juli 2018

Pusat Sewa Alat Pesta Terlengkap Di Kampung Gedong,Pasar Rebo,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Alat Pesta

Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perentalan perlengkapan alat pesta yang berkualitas dan terlengkap di Jabodetabek. Produk sewa kami antara lain : Kursi vip,kursi direktur,kursi dealing,kursi tifany,kursi olivia,kursi puff,kursi futura,kursi anak,bangku taman,kursi sofa,kursi anyaman,barstool.meja dealing,meja vip,meja konsul,meja ibm,meja bulat,meja kotak,meja taman,tirai,panggung,backdrop,tiang antrian,lampu sorot,karpet,rumput sintetis,tenda,gubugan,kotak angpao,podium,kaca rias,mini garden dll. Tentunya produk sewa kami ini sangat berkualitas,bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan yang sudah terlatih.

Kami akan memberikan pelayanan profesional sehingga anda merasa puas dengan pelayanan dan produk sewa kami. Kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda. Sudah banyak sekali yang menggunakan produk sewa kami dan customer kami sangat puas dengan layanan kami serta puas dengan produk sewa kami dan customer menggunakan lagi produk sewa kami untuk acara berikutnya. Jadi anda tidak usah ragu untuk sewa produk sewa kami dijamin berkualitas dan kami tidak akan mengecewakan anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Kami sewa alat pesta untuk daerah : Sewa alat pesta Jakarta,sewa alat pesta Bogor,sewa alat pesta Depok,sewa alat pesta Tangerang,sewa alat pesta Bekasi,sewa alat pesta Karawang,sewa alat pesta Purwakarta,sewa alat pesta Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa alat pesta.



tombol pemesanan
RAHMADI

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
      08.7780577743 (Rahmadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....