Sabtu, 02 Maret 2019

Rental Kursi Futura Di Tangerang,Tlp.021-2210-5555

Sewa Kursi Futura Cover Ketat Putih

Disetiap event tentunya membutuhkan kursi,oleh karena itu kami menyewakan kursi futura lengkap dengan covernya,covernya ini model ketat warna putih. 
Cover kursi kami ini bukan cover biasa tetapi cover yang berstandar hotel,bersih terawat. 
Kursi akan terlihat menarik dan berkesan mewah dengan dilengkapi cover baik cover dengan model ketat maupun cover model rumbai.

SEWA KURSI SOFA




Cover kursi model ketat tersedia pilihan warna : Biru,merah,coklat,gold,orange,hitam,putih.
Untuk cover model rumbai tersedia warna putih. Kursi futura kami ini sangat nyaman untuk digunakan karena alas duduknya ini dengan ketebalan 7cm dan alasnya ini berwarna maroon. Untuk alas sandarannya juga berwarna maroon.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Merentalkan kursi futura untuk daerah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Cikarang,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Cikampek,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung. Hubungi kami segera untuk sewa kursi futura baik melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan membantu untuk mensukseskan acara anda.

SEWA KURSI DAN MEJA




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....