Jumat, 15 Februari 2019

Sewa Panggung Cikarang,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Panggung Dan Backdrop

Kami akan memenuhi kebutuhan panggung dan backdrop untuk acara anda.
Panggung kami ini dengan ketinggian 50cm yang dilengkapi dengan karpet dan anak tangga.
Untuk backdrop terdiri dari panel 1x1m,1x2m. Panggung kami terdiri dari panel 1x1m,1x2m dan untuk ketinggian selain tinggi 50cm ada lagi ukurannya : 20cm,60cm,80cm,100cm,12m.

KLIK DISINI



Panggung dan backdrop dijamin pemasangannya sangat rapih dan keren,jadi percayakan kepada kami untuk kebutuhan panggung dan backdrop dijamin kualitasnya bagus. Selain panggung dan backdrop kami juga menyewakan mini garden yang akan membuat panggung semakin cantik.
Mini garden ini bisa diletakkan didepan panggung maupun disudut panggung.

Pusat Rental Panggung Dan Backdrop Di Jabodetabek

Kami melayani sewa backdrop untuk kota : Sewa panggung dan backdrop Jakarta,sewa backdrop Bogor,sewa panggung dan backdrop Depok,sewa panggung dan backdrop Tangerang,sewa panggung dan backdrop Bekasi,sewa panggung dan backdrop Karawang,sewa panggung dan backdrop Purwakarta,sewa panggung dan backdrop Bandung. Untuk kebutuhan panggung dan backdrop silahkan hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....