Sabtu, 09 Februari 2019

Sewa Meja Purwakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Bulat Taplak Tebar Putih Runer Maron

Kami menyewakan meja bulat dengan taplak tebar warna putih runer maron. Meja bulat ini terlihat sangat menarik dan berkesan mewah dengan dilengkapi taplak model tebar warna putih dan ditambah dengan aksesoris runer warna maron,karena taplak kami ini berkualitas berstandar hotel dan bersih terawat.

KLIK DISINI


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA 


Untuk taplak tebar tersedia tiga warna : Putih,hitam,gold. 
Untuk ukuran mejanya ada tiga ukuran D:120cm,d:160cm,d:180cm. Sudah banyak yang menggunakan meja bulat kami untuk berbagai event,dab customer sangat puas dengan produk serta pelayanan kami sehingga customer menggunakan produk kami lagi untuk event selanjutnya.
Oleh karena itu anda jangan ragu untuk sewa meja ditempat kami ini.




Event Mall Lippo Cikarang

Pusat Sewa Meja Bulat Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja bulat untuk kota : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja bulat Bandung. Untuk kebutuhan meja silahkan hubungi kami,kami siap melayani dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....