Jumat, 22 Februari 2019

Sewa Meja Kotak Bekasi,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Skirting Putih

Kami selalu menyewakan meja lengkap dengan covernya,jadi meja akan terlihat rapih dan keren dengan menggunakan cover. 
Untuk covernya ini bukan cover biasa tetapi cover yang mempunyai kualitas berstandar hotel.
Untuk model covernya skirting warnanya putih atau anda juga bisa milih warna sesuai selera anda,karena kami sudah sediakan pilihan warna yaitu : Hitam,merah,maroon,coklat,gold,hijau,biru.

RENTAL MEJA DAN KURSI



Ukuran meja kotak tersedia dua ukuran 120x60cm,120x80cm dan meja kotak ini terbuat dari multiflek. Kerangkanya terbuat dari besi sehingga kokoh. Selain cover skirting ada juga cover ketat,untuk yang cover ketat tersedia warna: Putih,hitam. Untuk kebutuhan meja kotak percayakan kepada kami,dijamin berkualitas bagus,bersih juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Rental Meja Kotak Di Jabodetabek

Merentalkan meja kotak untuk daerah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp untuk sewa meja kotak,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....