Selasa, 12 Februari 2019

Sewa Kursi Futura Bekasi,Tlp.021-2210-5555

 Menyewakan Kursi Futura Cover Ketat Putih

Kami merentalkan kursi futura lengkap dengan cover kursi,tentunya cover kursi kami ini bermutu tinggi,kualitasnya berstandar hotel,bersih terawat. 
Kursi memang terlihat sangat menarik jika kursi dilengkapi cover kursi.
Untuk covernya ini model cover ketat dan warnanya putih.

KLIK DISINI



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Event  Gandaria City 12 Februari 19

Kami melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi Karawang,sewa kursi Purwakarta,sewa kursi Bandung. Untuk kebutuhan kursi futura silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp,kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik.

Pusat Rental Kursi Futura Di Jabodetabek

Anda bebas milih warnanya jika anda ingin warna lain karena kami sudah menyediakan pilihan warna yaitu : Coklat,hitam,merah,gold,orange,biru. 
Kursi futura cocok untuk berbagai acara.
Kursinya juga nyaman saat digunakan karena alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang aman sehingga nyaman untuk diduduki.
Kursi futura bisa disewa kapan saja tentunya dalam kondisi bagus,bersih terawat dan untuk harga sewanya dengan harga terjangkau.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....