Selasa, 19 Februari 2019

Rental Meja Dan Kursi Tangerang,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Meja Bundar Dan Kursi Futura

Kami merentalkan meja bundar dan kursi futura untuk berbagai event.
Meja bundar dan kursi futura kami dilengkapi cover yang kualitasnya bagus,bersih terawat dan berstandar hotel.
Meja bundar kami ini menggunakan cover dengan model skirting warna biru dan kursi futuranya juga menggunakan cover model ketat warna biru.

KLIK DISINI



Untuk warna cover meja dan cover kursi tersedia pilihan warna,jadi anda bebas untuk milih warna sesuai tema acara anda. Untuk cover meja dengan model skirting warnanya yaitu : Putih,hitam,merah,maroon,gold,biru,hijau. Untuk cover kursi futura dengan model ketat pilihan warnanya yaitu : Putih,hitam,merah,coklat,gold,orange.
Untuk ukuran mejanya juga anda bisa milih sesuai kebutuhan anda. 
Untuk ukurannya ada tiga : D:120cm,d:160cm,d:180cm. Meja bundar dan kursi futura ini digunakan untuk event di Bea Cukai pada tanggal 19 Februari 2019.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja dan kursi untuk kota : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung.
Jika anda berminat untuk sewa meja dan kursi silahkan hubungi kami,kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....