Senin, 14 Januari 2019

Sewa Meja Dan Kursi Di Cipayung,Cipayung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Meja bulat dan kursi futura ini dilengkapi dengan cover yang kualitasnya berstandar hotel,bersih terawat,bermutu tinggi.
Meja bulat dengan skirting maron,biru dan kursi futura cover ketat pita biru,maron terlihat sangat elegan dan berkesan mewah.



Untuk warna cover meja dan kursi anda bebas memilih sesuai dengan tema event.Untuk cover meja dengan model skirting tersedia pilihan warna:Putih,merah,maron,gold,hijau,hitam.
Untuk warna cover kursi tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,biru,coklat,gold,merah.
Untuk ukuran meja bulat ada tiga ukuran : D:120cm,d:160cm,d:180cm.
Untuk kebutuhan akan meja dan kursi percayakan kepada kami dijamin berkualitas bagus.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Merentalkan meja dan kursi untuk daerah : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Purwakarta,rental meja dan kursi Bandung. Silahkan hubungi kami untuk solusi rental meja dan kursi. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan kami siap untuk membantu untuk mensukseskan event anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....